3 Agustus 2009

Tepatkah pasnganmu ???

Sejak sma aku diberitahu bahwa bila mencari pasangan haruslah lihat bibit, bebet dan bobotnya. Belum lagi harus mencocokan darah, periksa kesehatan. Walah ribet banget dah. Tapi suatu ketika bokapku berkata itu hanyalah bagian akhir saja. Untuk sekarang carilah pasanganmu sesuai dengan kriteria yang menurutmu sesuai dengan dirimu. Bijaknya akan tetapi ada hal yang membingungkan untuk diriku.

Beginilah cerita bokapku:
Pria dan wanita bagaikan magnet bermuatan positif dan bermuatan negatif. Dimana semakin kuat daya tariknya maka akan semakin sukar untuk dilepaskan, yang memiliki arti bahwa pasangan yang baik adalah pasangan yang saling mendukung dan dapat menciptakan kekuatan yang sukar untuk dihancurkan, dikalahkan ataupun ledakan meskipun berbagai rintangan atau cobaan yang dihadapi.

Untuk memiliki muatan positif dan negatif bokapku mengibaratkan pria sebagai giga B dan wanita memiliki nano S. Kenapa pria menggunakan giga karena pria identik dengan kekuatan ( energi ) dan giga berarti 9, jadi berarti pria tersebut harus memiliki 9 B. Contohnya baik, bagus, budi, dll. Sedangkan wanita menggunakan nano karena identik dengan kecepatan ( waktu ) dan wanita harus memiliki 9 S. Contohnya seksi, sayang, senyum, dll.

Nah aku sedikit kesukaran untuk mendapatkan B dan S yang lain. bisakah kalian yang telah membaca ini memberikan padaku masukan??? Thanks. Enjoy, peace and love from me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Gtalk (Google Talk )