20 Juli 2009

Misteri Dibalik Angka Keramat “21122012″

21122012..


Prediksi terbaru mengatakan bahwa kiamat (End Of Day) akan jatuh pada 21 Desember 1985. Ini adalah ramalan untuk kali ke 4 setelah 19 september 1990, 9 september 1999, dan 1 januari 2000 hanya omong kosong belaka. Benar atau tidak jelas merupakan hal sampah untuk ditelaah, karena kiamat jelas-jelas merupakan kuasa Allah SWT (bahkan orang dengan titik relijius berada dibawah standar seperti gue mengakui hal itu). Namun faktanya ada banyak orang, terutama di luar negeri, yang memang mempercayai dengan sepenuh hati ramalan tersebut. Saking termotivasi akan hal tersebut, mereka membuat situs khusus (www.december212012.com) untuk membahas lebih jauh mengenai fenomena kiamat.

Bagi gue pribadi, tanggal 21 Desember adalah hari spesial, tepatnya tahun 1985 gue dilahirkan di muka bumi. Bagi pembaca setia blog gue (ya gue sendiri orangnya) pasti pernah membaca tulisan “Ultah Seorang Feak”, tapi kita ga perlu membahasnya disini atau dimanapun, karena hal itu terlalu semprul untuk didiskusikan. Jika dihitung-hitung ala Joe “The Master Of Number” Sandy, maka secara matematis akan diketahui bahwa pada tahun 2012 umur gue tepat 27 tahun. Lalu apa hubungannya? Hmm.. teman-teman dekat yang kenal gue pasti tahu betapa spesialnya angka 27 buat gue.

“Gue akan senang mati di umur 27, bergabung dengan Class Of 27, mati sebagai legenda bersama mereka.. ” (1zzy Ozora, Sn’CC)


Secara ilmiah gue akan memulainya dari 4 nama tenar, yaitu Janis Joplin, Jimi Hendrix, Jim Morison, dan Kurt Cobain. Mereka semua adalah para rockstar yang tewas di umur 27 tahun, dan keempatnya masuk dalam Class Of 27 (perkumpulan para rockstar yang tewas di umur 27 tahun). Sudah mulai terang? oke, gue lanjutkan. Teman-teman gue banyak yang tercengang saat gue katakan bahwa cita-cita gue adalah masuk perkumpulan tersebut. Banyak diantara mereka (terutama teman-teman kantor) yang memberikan saran + kritik bahwa gue seharusnya Istighfar sebelum mengucapkan statement laknat itu. Masalahnya, statement tersebut bukan sekali-dua kali gue utarakan, tapi sering. Mereka semua lantas menganggap gue gila. Tapi mereka tidak menangkap makna sebenarnya dari keinginan tersebut. Mati di umur 27 bukanlah hal fundamental buat gue, walaupun akan sangat keren jika itu emang terjadi.. Well, Joplin dan Hendrix mati karena drugs. Morisson sakit misterius, dan Cobain bunuh diri. Keempatnya tewas di puncak ketenaran, tewas sebagai legenda. Tentu saja ada proses yang mereka lakukan sebelum mencapai kemahsyuran tersebut, yang disempurnakan dengan kematian. Di usia yang sama dengan gue sekarang (24 tahun), mereka telah menciptakan karya agung, bergelimang harta, dan menjadi ‘tokoh panutan’ masyarakat rock di seluruh dunia. Periode selanjutnya gue sebut ‘kepenatan rockstar’ dimana hidup tidak ubahnya bunuh diri (Live Like Suicide). Segala yang mereka lakukan adalah salah menurut media. Mereka disudutkan, dan jalan satu-satunya adalah sex n’ drugs. Mereka mencapai puncak frustasi, dimana tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk melepaskan semua masalah kecuali mati. Itulah yang mereka pilih.Jika dikorelasikan dengan keinginan gue, akan sangat sulit sebenarnya untuk menggapai impian itu. Teman-teman banyak yang salah tangkap terhadap isi statement gue. Bagaimanapun, hidup dalam kemahsyuran (apalagi bergelimang harta dan dikelilingi wanita cantik) adalah impian gue, namun dengan umur gue sekarang jelas itu sulit. Class Of 27 sudah mencapai kemahsyuran saat berumur 24 tahun, dan mencapai titik ‘kepenatan rockstar’ di umur 27. Gue sendiri belum mencapai apa-apa di umur 24 ini. Mati sebagai legenda jelas sulit. Mudah saja mati di umur 27 nanti, tapi apakah gue akan menjadi legenda? Legenda sebagai manusia paling bodoh di keluarga sih mungkin aja.

Konklusi

21122012.. Itu adalah kombinasi angka yang indah, tidak semua orang memiliki angka spesial seperti itu, apalagi yang berhubungan dengan kelahiran, kematian, dan kiamat. Ada point penting dalam hidup gue yang berkaitan dengan dengan 21122012, dimana saat itu umur gue tepat 27 tahun, dan pada umur tersebut gue akan senang jika mati sebagai anggota legenda Class Of 27. Kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi berkaitan dengan angka suci itu adalah sebagai berikut :

Gue akan mati pada 21 Desember 2012, dalam arti sebenarnya. Tapi itu adalah urusan Allah SWT, bahkan Dia berhak mengambil nyawa gue detik ini juga.
Yang akan ‘mati’ pada 21 Desember 2012 adalah ‘jiwa rocker’ gue, dan jika itu terjadi.. gue ga bisa bayangkan. Mungkin aja tulisan ini akan gue hapus.
Gue akan memulai sesuatu yang besar, seperti misalnya membuat album rock perdana (gue sih berharap ga selama itu), atau nikah mungkin, atau hal besar lainnya, misalnya menjadi Presiden RI, atau apalah.. liat entar deh.
Benar-benar akan terjadi kiamat. Tapi lagi-lagi sama dengan point 1 diatas, itu semua adalah urusan Allah SWT.
Ga terjadi apa-apa, alias flat aja kayak TV. Ini adalah kemungkinan terbesar, karena hidup gue emang datar-datar aja (dan membosankan) setelah lulus kuliah D3 mpe sekarang.
Gue sih maunya jadi rockstar secepatnya, kemudian jadi legenda, hidup dalam kemahsyuran, dan melewati umur 27 dengan tenang, sehingga gue akan termahsyur dalam waktu yang lama, setidaknya ampe gue pensiun sebagai rockstar. Amiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???