3 Agustus 2009

Wajah pas-pasan jangan di jadikan beban

Jujur saja aku pernah merasa iri dengan orang berwajah tampan. Bagaimana tidak coba dengan wajah tampan pasti untuk cewek cantik akan lebih mudah takhluk dibanding wajah pas-pasan (pangeran dan permaisuri yang cantik). Dengan wajah tampan pasti lebih mudah mendapatkan pekerjaan dibanding wajah pas-pasan. Akan tetapi setelah dewasa ternyata banyak juga yang wajah pas-pasan dapat cewek cantik atau dapat pekerjaan yang keren juga. Yang pasti semuanya itu pasti berasal dari diri kita sendiri. Tapi bagaimana bisa jika penampilan selalu nomor satu. Jika sudah bad mood dulu gimana? Apa yang harus dilakukan? Hua....hua....hua......

Cup-cup-cup tenang dulu mari kita mulai perubahan ini dengan mempelajari bagaimana membuat diri kita menarik. Oke kita mulai tips-tips yang perlu kita lakukan:

•Cara berjalan. Anda ingat film princess diaries seorang anak seniman ternyata putri mahkota suatu kerajaan. Dimana dia harus berjalan bagaikan permaisuri. Itulah yang harus kita lakukan. Bukan berjalan seperti permaisuri, tapi berjalan seperti orang muda atau eksekutip muda gitu. Jalan tegap dan lincah kaya anak kecil. Kalo cara kalian berjalan bongkok maka inilah yang harus diperhatikan. Orang-orang akan beranggapan bahwa tulang anda sudah keropos atau kurang makan sehingga lesu atau anda sedang mengalami kegagalan. Berjalan bagaikan anak muda itu memiliki arti juga(tahu tidak?). Untuk wanita menunjukan bahwa wanita itu masih dalam usia subur sedangkan pria dianggap lebih jantan, jadi bisa dianggap sebagai pelindung dan pemberi nafkah yang baik.

•Cara berpakaian. Pakailah baju yang bersih dan rapih karena menunjukan diri anda teratur, rapih. Jangan berlebihan, jika ingin pakai accesoris pakailah yang menurutmu berguna saja. Karena memakai accesoris yang berlebihan anda bisa dianggap orang yang suka belanja dan menghamburkan uang (ini yang membuat tingkat kriminal meningkat). Tapi jika memakai accesoris yang berguna untuk keperluanmu bisa meningkatkan penilaian orang.

•Tatapan mata. Hal ini sudah sering dibicarakan. Memang biasa akan tetapi anda harus hati-hati. Mata bisa jadi senjata ampuh tapi bisa juga sebagai bumerang. Jadi dalam wawancara para psikolog akan memamfaatkan momen ini untuk mengetahui apakah anda berbohong atau tidak. Tapi bukan berarti mata jalan-jalan bisa dianggap tidak sopan. Itu masalah wawancara kerja jadi tidak perlu dipikirkan dahulu. Jadi bila anda berbicara pada orang tataplah matanya karena dengan menatap mata maka orang tersebut akan merasa anda memperhatikannya dan secara tidak lansung daya tarik anda muncul secara sendirinya. tidak percaya? Ok anda tahu ada larangan jangan menatap mata seseorang lebih dari 15 detik. Karena dalam hal ini berarti orang itu menginginkan hubungan yang lebih dalam. Pada penelitian, orang yang tidak saling mengenal bila saling berpandangan dalam 5 menit maka bisa berakibat saling jatuh cinta.

•Hukum perbedaan dan pergaulan. Bingung akan point ini? Inyinya bila ingin bertemu dengan orang, perginya sendirian saja atau membawa teman yang berlawanan jenis. Misalnya kamu pergi dengan kawan-kawan sejenis untuk mencari pasangan yang dimana belum saling mengenal (maap contoh ini yang paling enak untuk penjelasannya). Nah pasangan itu akan memilih yang paling tampan bukan? Mending jika kamu yang paling tampanatau cantik jika tidak maka urungkan saja niatmu. Atau seorang cowo pergi liat fasion show bikini. Disampingnya hanya berdiri seorang gadis yang bisa dikatakan sama cantiknya dengan yang memakai bikini. Nah orang tersebut akan bilang bahwa yang cantik yang memakai bekini bukan?

•Kondisi tubuh. Gampang nih. Yang penting kamu jangan pasang tampang bt atau ngantuk. Intinya setiap manusia itu punya adrenalin yang berfungsi menghasilkan daya tarik dan hasrat seksual. Dan adrenalin juga memiliki efek menular pada orang lain. Jadi kalo kau ngantuk maka sekitarmu akan ngantuk jika kamu bt maka sekitarmu jaga ikut bt. Jadi tunjukan semangatmu membuat orang lain ikut semangat maka membuat orang lain melihat dirimu adalah hebat.

•Harga diri. Anda pernah tidak merasakan harga diri anda jatuh karena anda berada di sekitar makhluk yang menurut anda hebat atau wah. Dan anda tidak memiliki itu. Jadi untuk hal ini aku ada tips baca koran dan pelajarilah ilmu sebanyak-banyaknya biar tidak minder atau merasa harga dirimu jatuh. Dan bagi anda yang melihat teman anda hilang kepercayaan dirinya maka dekatilah dirinya. Inilah kesempatan anda menunjukan kebolehan anda. Karena pada saat ini biasanya orang yang harga dirinya jatuh maka tingkat penilaian terhadap seseorang akan menurun. Tapi jangan berlebihan tar dianggap ambil kesempatan dalam kesempitan.

•Saling suka. Jadi kamu harus menyukai orang lain terlebih dahulu. Bukan berarti dalam kutip yah. Karena orang akan merasa senang bila berbicara pada orang yang suka sama dirinya dibanding dengan orang yang tidak suka padanya. Sebagai contoh bila aku benci sama kamu maka akan ada perasaan terpaksa bila aku harus berbicara dengan dirimu. Maka dirimu akan merasa tidak nyaman bukan bila berbicara padaku bukan. Mungkin dengan tersenyum dapat membantu orang terasa nyaman.

Kayanya cukup sekian dulu dari aku si wajah pas-pasan. Semoga tips ini berguna dan jangan lupa sama diriku yah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Gtalk (Google Talk )