20 Juli 2009

Si Kecil Berkalori Besar!

Terkadang Anda bingung dari mana kalori bisa didapat setiap harinya, padahal sudah banyak jumlah makanan yang Anda kurangi. Mungkin beberapa daftar makanan di bawah bisa menjadi informasi dan pencerahan bagi Anda.

Kadang kita memang tidak menyangka, bahwa bahan yang jumlahnya sedikit ternyata bisa menyumbangkan kalori yang besar ditubuh Anda. Mau tahu apa saja bahan makanannya. Yuk kita lihat!

1. Satu blok mentega untuk roti bakar Anda = 36 kalori
2. Satu sendok makan saus tomat = 15 kalori
3. Satu blok gula = 9 kalori
4. Satu sendok makan mayonaise untuk sandwich = 100 kalori
5. Satu sendok teh cuka/vinegar = 39 kalori
6. Satu sendok makan keju permesan parut = 22 kalori
7. Sepuluh butir coklat mini warna-warni = 34 kalori.

Bayangkan jika dalam sehari Anda bisa mengkonsumi 5 sendok mayonaise atau 3 blok mentega. Sudah terbayang kan darimana kalori di tubuh Anda?

Sumber ; DetikHot.Com

Diposkan oleh Kiky di 18:59 1 komentar Link ke posting ini
Label: Artikel/Tips Lainnya
Hati-Hati dengan Cermin di Toilet Umum!
Banyak kasus di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga di ruang ganti pria.


Sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja. Lalu bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya : lakukan tes sederhana (tes kuku jari).

Letakkan ujung kuku kamu diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman).

Tapi jika kuku kamu langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin.... Hati-hati! Karena itu adalah cermin 2 arah.

Ingatlah selalu, setiap kali kamu melihat cermin di tempat-tempat umum seperti disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan dan ini mungkin bisa menyelamatkan kamu dari "perkosaan visual".

Sumber ; Rileks.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Gtalk (Google Talk )