31 Juli 2009

Rokok Elektronik Berbentuk Flashdisk

Inovasi teknologi tambah aneh saja. Kali ini Thanko memberikan produk terbarunya dengan membuat rokok elektronik versi flashdisk / USB. Produk ini memberikan kenikmatan yang serupa seperti halnya saat merokok. Bedanya, alat ini tidak mengandung nikotin atau tar seperti halnya rokok biasa dikerenakan menggunakan teknologi panas untuk menguapkan sesuatu pengganti nikotin, juga tidak mengganggu orang lain yang tidak merokok, mengurangi resiko kebakaran dan menjaga gigi tetap putih.

Mungkin produk ini bisa dijadikan alat bantu untuk mengurangi kecanduan terhadap nikotin, kemudian berlahan-lahan meninggalkan semua aktifitas merokok. Namun sayang, alat yang disebut Thanko USB Cigarette termasuk kategori mahal, harganya 2980 Yen atau 33 us$, jika dirupiahkan sekitar 350 ribu rupiah.


Tulisan ini dibuat bukan untuk menganjurkan merokok, justru sebaliknya. Di lain pihak Hal ini juga menjadi PR bagi MUI untuk menyikapi terkait masalah hukum syar'inya. Tapi semua terserah pada anda, bagaimana menatap kehidupan dengan prilaku yang lebih baik. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???