19 Juli 2009

Omong Kosong, Domain co.cc Tidak Gratis!

Sangat sering saya ketahui banyak blog mengkampanyekan domain gratis co.cc. Mereka tertarik karena katanya gratis dan bisa menghasilkan dollar. Bagi mereka yang culun tentu saja matanya langsung ijo, gratis ditambah dapat dolar, yang newbie pasti termehek-mehek. Nah gue kasih informasi bahwa domain co.cc gratisnya hanya setahun, setelah itu domain itu menjadi hak pemilik. Bukti bahwa domain co.cc bisa anda lihat di screenshoot di bagian kiri. Namun menurut gue, gratis setahun ini tidak sebanding dengan kerugian yang kita dapat.

Kerugian menggunakan domain co.cc:
1. Waktu setahun cukup bagi blogger untuk menjadikan blog co.cc mendapatkan pagerank dan trafik yang cukup lumayan. Nah kalau sudah begitu tiba-tiba blog kebanggaan anda tidak bisa anda akses. Anda hanya bisa melihat blog anda tapi tidak bisa menyentuhnya. Nangis bro..

2. Poin nomer satu bisa terjadi karena pemilik asli domain co.cc tidak transparan mengenai hal ini. Yang mereka promosikan adalah gratis yang kesannya adalah gratis selamanya. Ini ditambah dengan janji dan iming-iming dolar.

Nah sekarang terserah kalian bro. Menurutku segera aja ganti tuh domain co.cc anda. Cari yang bener-bener aman bro. Terus jangan pasang baner afilisasi mereka, karena ini sama dengan menjerumuskan teman sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???