20 Juli 2009

Misteri Hutan Bekas Sedotan Pelangi

Terserah mau percaya atau tidak dengan kisah ini. Dihutan di sebuah hutan dikawasan langkat, tersimpan sebuah misteri tentang harta karun. Lokasi situs sejarah yang mengandung misteri ini tidak jauh dari batu gajah. masih berada di desa mencang, kecamatan selesai kabupaten langkat. Adalah wak amt, orang lama dikawasan ini. menurutnya, kawasan ini merupakan hutan belantara. Dan di era 60an, wak amat dan keluarganya dihadapkan pada sebuah fenomena aneh tapi nyata ya tak berapa jauh dari gubug mereka ada sebuah penampakan yang sangat aneh kala itu hujan grimis tiba tiba ada pelangi yang dalam bahasa melayu istilahnya benang raja ketika itu dia tengah mengambil air disungai selesai yang jaraknya hanya beberapa meter dari gubugnya , keanehan kontan terjadi tibatiba dari langit tmapak seekor naga merah sebesar lokomotif menarik air disungai itu ya itu benag raja lagi mnghirup air kata wak amat kala itu. Mereka hanya terpana melihat pemandangan itu. Hingga akhirnya benang raja sebesar lokomotif menyelesaikan tugasnya. Bekas sedotan benang raja itu hanya menyisakan sebuah lubuk yang hingga kini masih ada Lubuk itu sekarang ditumbuhi pepohonan rumbia. Tapi jangan salah dibalik ketenangan tempat bekas benang raja itu menyimpan sebuah khasanah mistik yang tinggi Masih penuturan wak amat. 5 tahun setelah peristiwa itu salah satu adik wak amat menemukan harta karun berupa sebuah keris dan uang ringgit, kami tak mengerti darimana datangnya benda benda berharga tersebut memang tempat tersebut bukan tempat sembarangan susana sunyi mencekam jika di resapi lebih dalam seperti berada di alam lain , penuh dengan kesunyian yang melemahkan hati terkadang tercium aroma yang melemahkan jiwa.. Tapi yang jelas yang memiliki kemampuan gaib dapat akan dapat merasakan medan magnet dan kekuatan gaib yang sangat tinggi, pengen cobaaa??


Diposkan oleh CERITA SEREM di 17:17 0 komentar

Label: cerita misteri, misteri hantu, Misteri hutan


Minggu, 2008 Juli 27
cerita misteri, GILA SETELAH MENGENCINGI PEKONG DEWA

cerita misteri, kisah misteri, kumpulan cerita misteri, cerita nyata misteri, misteri-misteri

Difedling itu warung sembako akiong menjual seluruh kebutuhan warga, harga sembako yang dijualnya tidak jauh berbeda dengan harga di ibu kota kecamatan. semua buruh di perkebunan berhutang padanya.

siang itu Bejo seorang buruh di PTPN datang ke Toko akiong dia bermaksud untuk berhutang kepada akiong. sudah tiga bulan utang bejo menumpuk namun tanpa rasa malu bejo nekat berutang lagi.
utang mu sudah tiga bulanbelum kau lunasi jo, kata akiong..mengingatkan.
....baru tiga bulan saja ribut... kata bejo...
kalau orang sepertimu aku beri utang lagi aku bisa bangkrut.....kata akiong..
....bulan depan aku bayar bantah bejo....
bulan dulu lu bilang bakal bayar bulan depan, buktinya luh nggak lunasi utang bulan kemarin, malah lu mau utang lagi
....bulan depan aku pasti akan melunasi seluruh utang-utang ku.....kata bejo
aku tidak percaya tandas akiong, dengan alasan bisnisnya bisa merugi.
dia benar-benar tidak bisa memberi hutang pada bejo. akiong malah menyarankan untuk berhutang di tempat lain.

menerima perlakuan tidak menyenangkan dari akiong, bejo marah-marah dan mencaci maki dengan kata-kata kotor. puncak dari emosinya pekong dewa yang berada di depan rumah akiong dia kencingi. akiong dan keluarganya tidak bisa berbuat apa-apa..


PEKONG DEWA YANG DIKENCINGI BEJO

akiong merupakan merupakan keturunan etnis cina yang tinggal di PERKEBUNAN PTPN II


Namun keanehan kemudian terjadi, tengah malam kemudian, tiba-tiba bejo terbangun dari tidur, dia berteriak-teriak histeris, wajahnya pucat ketakutan. ada apa mas tanya warni cemas, ada ratusan apek-apek (kakek-kakek cina) ingin mencekik leherku, mereka sangat mengerikan, jawab bejo dengan nada ketakutan.
.....mana ada apek-apek di kamar ini jawab warni.. warni semakin heran, dan bejo kembali berteriak-teriak histeris, dia mencoba mengusir makluk gaib yang dilihatnya dengan mengucapkan kata-kata kotor, namun tetap gagal malahan ada satu yang masuk kedalam tubuh bejo melalui ubun-ubun, bejo merintih kesakitan ia memegangi kepala dan perutnya...ia seperti orang yang sedang kesurupan. aneh nya lagi bejo yang tidak memeragakan kungfu dan jurus-jurus shaolin. setelah berada di dalam raga bejo, makhluk-makhluk halus itu langsung mengacak-acak syaraf dalam otak bejo hingga laki-laki itu kehilangan kesadaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Gtalk (Google Talk )