20 Juli 2009

Kamar keramat pelabuhan ratu

Jangan menganggap ketika kita menginap di hotel paling mewah sekali pun kita telah terbebas dari ‘mitos-mitos’ cerita dunia lain. Hotel dengan tarif mahal maupun murah sebenarnya bukanlah jaminan seseorang merasakan ketenangan yang sejati.

Seperti beberapa hotel yang telah tersebut sebelumnya. Nah, selain hotel-hotel yang telah tersebut, ternyata masih ada beberapa hotel yang memiliki cerita serupa. Hotel apa sajakah itu?

Samudra Beach Hotel Pelabuhan Ratu, Dihotel ini bersemayam seorang ratu dunia gaib yang terkenal diseluruh nusantara dan oleh pihak management hotel diberikan kamar khusus yang terletak di lantai 3 No.315. Kalau tidak percaya datang saja dan buktikan.

Posted in Tempat Angkerwith 16 Comments →

Arwah Penasaran • 02.04.09
Selain tempat-tempat terbuka, sarana umum, rumah-rumah tua, gang, jembatan, dan bangunan lainnya, ternyata cerita hantu juga ditemukan di tempat lain. bahkan tempat yang sama sekali tidak pernah terbayang oleh anda, yaitu tempat hiburan.

Selama ini, tempat hiburan merupakan tujuan utama yang akan dikunjungi ketika anda merasa penat dengan pekerjaan sehari-hari atau pikiran penuh dengan masalah. Namun, apakah pernah terbayang oleh anda, bahwa tempat hiburan tersebut juga ‘ditunggu’ oleh makhluk tak kasat mata?

BC Bar (sebelah Hard Rock Cafe) Gedung Sarinah Thamrin, Dikarenakan
pernah terjadi tragedi pembunuhan didalam bar ini yang melibatkan banyak preman, pada waktu-waktu tertentu anda akan dapat merasakan semilir harum bunga kematian diareal teras berdarah tempat mayat bersemayam.

Cerita yang lebih meyakinkan lagi datang dari satpam (penjaga) Hard Rock bahwa ia pernah digoda (dicolek) dari arah belakang yang tak jelas siapa pelakunya karena pada saat itu dia seorang diri. Atau cerita dari petugas kebersihan, tepat pada petang hari saat ia melakukan kegiatannya sambil bernyanyi-nyayi kecil, tiba-tiba ia mendengar nyanyian balasan padahal suasana ruangan pada saat itu sepi (hanya ia seorang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey Visitor Where Do You Come From ?


Apa Yang Ingin Anda Cari ???